Rabu, 21 Juli 2010

Kesan2 dari Dwi Sasono

'Laskar Pemimpi' ini akan menjadi sebuah karya film yg luar biasa. Skripnya sangat kuat apalagi setelah digarap oleh monty tiwa. Film ini memberikan pesan moral yg sangat baik, patut ditonton oleh semua kalangan masyarakat..khususnya seluruh bangsa indonesia.. Saya sangat bersemangat dan menikmati sekali selama proses syuting film ini..karena ini adalah film yg saya tunggu2..film yg menyajikan komedi, action sekaligus musical..semua karakter dimainkan sangat pas, saya tidak menyangka kalau teman2 project pop ternyata bermain sangat luar biasa..sampai membuat perut saya sakit karena tertawa terus setiap hari..saya akui fisik mereka kuat2 sekali walaupun umur mereka sudah hampir kepala 4 lho...hihihi, scene favorit saya adalah saat adegan tembak2an penyergapan belanda di sawah, hmmm...saya sangat puas dengan hasilnya :) , thank u mas monty. Harapan saya utk film ini, bisa memberikan semangat utk generasi muda agar jgn lupa siapa kita sebenarnya, kita adalah indonesia yg satu...dan satu untuk indonesia..MERDEKA ATAU MATI!
-Dwi Sasono sbg Kopral Jono-
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar